Ad Code

Ticker

10/recent/ticker-posts

Menjawab tuduhan Islam tidak beradab

Bismillahirrahmanir rahim

Berikut adalah salinan status Duladi yang menuding Islam tidak beradab dan akan saya luruskan sbb:
Duladi wrote:
Yang diurusin oleh Islam memang hanya persoalan SEKS, tapi KEBAIKAN HATI & PERILAKU UMAT tak diurusin sama sekali sebab Islam mendidikperilaku umat menjadi JAHAT dan TIDAK BERMORAL. Moral itu hanya untuk diberlakukan kepada kaum perempuan saja, tetapi LAKI-LAKI bebas berbuat semaunya. Banyak orang berpikir bahwa Islam mengajarkan kebaikan dan menuntut umatnya melakukan kebaikan. Padahal, KEBAIKAN dalam pengertian Islam berarti perempuan harus sopan dalam berpakaian dan berperilaku. Pengertian ini berbeda dengan pengertian KEBAIKAN menurut pengertian universal. KEBAIKAN sebenarnya tidak hanya mencakup perilaku perempuan saja, tapi SEGALA ASPEK. Islam tidak mengerti itu. Kebaikan menurut Islam adalah bagaimana perempuan berperilaku agar laki-laki merasa hormat dan senang. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi bagaimana para pria harus berperilaku agar perempuan merasa hormat dan senang.

Demikian pula untuk perilaku-perilaku di luar rumah tangga,Merusak WARUNG, merusak rumah ibadah, WATAK ANGKUH & BERINGAS, ini adalah contoh-contoh perilaku dan sifat yang TIDAK DIURUSIN oleh ISLAM. Contoh-contoh bentuk ketidakbaikan yg tidak dianggap SALAH dalam ISLAM. Barulah dianggap salah, kalau ada perempuan berpakaian mini. Tapi kalo melakukan kekerasan demi bela "geng Islam", bahkan MEMBUNUH UMAT LAIN itu tidak dianggap salah oleh ISLAM.

Jadi, sadarlah mulai sekarang, bahwa yg saya ungkap ini BENAR adanya. Apa yg dianggap salah oleh Islam, dan apa yang tidak dianggap salah oleh Islam, adalah NYELENEH menurut ukuran moral masyarakat beradab dan nilai-nilai agama. Moral itu hanya untuk diberlakukan kepada kaum perempuan saja, tetapi LAKI-LAKI bebas berbuat semaunya. "Nilai-nilai yg diadopsi Islam justru nilai-nilai GENGSTER dan nilai-nilai masyarakat tak beradab".

Agak susah juga memahami jalan fikiran si Duladi yang sudah sangat kerasukan roh kudus itu karena isi tuduhannya yang sangat membabi buta alias urakan dan tidak akademis.

Dikarenakan saya pernah sekolah maka dari itu saya akan menanggapi tuduhan Duladi satu persatu.

Point pertama
Duladi said: Yang diurusin oleh Islam memang hanya persoalan SEKS, tapi KEBAIKAN HATI & PERILAKU UMAT tak diurusin sama sekali sebab Islam mendidikperilaku umat menjadi JAHAT dan TIDAK BERMORAL. Moral itu hanya untuk diberlakukan kepada kaum perempuan saja, tetapi LAKI-LAKI bebas berbuat semaunya. Banyak orang berpikir bahwa Islam mengajarkan kebaikan dan menuntut umatnya melakukan kebaikan.

Tanggapan
Allah Subhanahu Wata’ala berfirman,
“Kalian adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, karena menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.” (QS. Ali Imran:110).

Ayat ini menjelaskan dengan terang benderang bahwa Allah Subhanahu Wa ta’ala memuji umat islam sebagai umat yang paling baik yang Allah ciptakan untuk umat manusia. Dan itu, karena Allah menyempurnakan Iman bagi diri mereka, yang dengan iman itu mereka melaksanakan segala yang diperintahkan oleh Allah, dan menyempurnakan mereka untuk orang lain dengan amar ma’ruf nahi munkar (Memerintah kepada kebaikan dan melarang kepada keburukan). Di sana termasuk berdakwah mengajak umat manusia untuk kembali kepada Allah. Dengan inilah maka umat Islam dinyatakan sebagai umat terbaik.

Sebaliknya, Allah melaknat orang-orang yang kafir, karena mereka membiarkan kemungkaran terjadi di tengah mereka, termasuk tingkah Duladi dan para jemaat kristen lainnya yang membiarkan kejahatan merajalela, dan bahkan ajaran kristen sendiripun memerintah untuk melakukan keburukan.

Allah Subhanahu Wa ta’ala berfirman,
“Telah dilaknat orang-orang kafir dari Bani Israil melalui lisan Daud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka satu sama lain tidak saling melarang tindakan munkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu.” (QS. Al-Ma`idah: 78-79).

Allah sudah memberitahukan, bahwa kafir satu dengan kafir lainnya akan saling mendukung kepada keburukan, termasuk membiarkan kejahatan pun bisa masuk ke dalam kategori mendukung keburukan.

Perhatikan ayat ini:
  • Perintah membunuh orang kafir dan musyrik (Ulangan 13: 6-9)
  • Perintah cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:29)
  • Perintah potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke arah dosa (Matiusl8:8-9) DLL
  • Bahkan dalam kristen itu diperintah untuk mengasihi musuh (Lukas 6: 27-29)
  • Dan yang sangat parah adalah perintah larangan untuk melawan penjahat (Matius 5: 39-44)
Dalam agama islam umatnya diperintah untuk melakukan kebaikan dan menghindari keburukan, sedangkan dalam kristen diperintah untuk melakukan keburukan dan membiarkan keburukan dan kejahatan merajalela.

Jadi umat islam jangan heran jika ada basis kristen, maka di sanalah tempat kejahatan terjadi, perzinahan, lokalisasi, perjudian, dan sarang penyamun.
Kenapa mereka jahat dan melindungi kejahatan?
Karena menurut doktrin "IMANI SAJA", mereka akan diselamatkan oleh Yesus. Sementara Yesus saja tidak selamat waktu disalib, mau coba menyelamatkan domba non israel pula? 

Point kedua 
Duladi said: Padahal, KEBAIKAN dalam pengertian Islam berarti perempuan harus sopan dalam berpakaian dan berperilaku. Pengertian ini berbeda dengan pengertian KEBAIKAN menurutpengertian universal. KEBAIKAN sebenarnya tidak hanya mencakup perilaku perempuan saja, tapi SEGALA ASPEK. Islam tidak mengerti itu.Kebaikan menurut Islam adalah bagaimana perempuan berperilaku agar laki-laki merasa hormat dan senang. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi bagaimana para pria harus berperilaku agar perempuan merasa hormat dan senang.Demikian pula untuk perilaku-perilaku di luar rumah tangga,

Tanggapan
Inilah bukti betapa hebatnya roh kudus ketika merasuki tubuh, segala apa yang dilihat dan di fahami Duladi menjadi tidak sesuai dengan fakta kebenarannya, sehingga yang buruk, dia anggap baik, dan yang baik menjadi buruk baginya.

Allah Subhanahu wa Ta'ala Berfirman :
Sesungguhnya Allâh menyuruh (kamu) berlaku adil dan berbuat kebajikan… (QS. An-Nahl:90)

Dari Abu Hurairah radhiyallâhu'anhu, dia berkata:
“Rasûlullâh Shallallâhu 'Alaihi Wasallam bersabda, “Di antara (tanda) kebaikan Islam seseorang adalah meninggalkan perkara yang tidak bermanfaat baginya".”
[Hadits hasan. Diriwayatkan oleh At-Tirmidzi, no. 2317, Ibnu Mâjah, no. 3976. Al-Baghawi dalam Syarhus-Sunnah, XIV/320, no. 4132. Ibnu Hibbân, no. 229 - at-Ta’lîqâtul Hisân. Dll]

Sangat jelas dan nyata betapa islam mengajarkan untuk berbuat baik dalam segala aspek kehidupan tanpa pandang bulu dan tanpa diskriminasi. Bahkan saking adilnya Rasulullah SAW bersabda “Andaikata Fatimah Binti Muhammad Mencuri, Niscaya Akan Aku Potong Tangannya [HR. Muslim, Kitabul Hudud bab Qath’i Yadia Sariq]

Untuk perbandingan, mari kita simak ayat berikut yang saya ambil dari bibel:
  • Perbuatan riba (rente) dilarang dilakukan kepada Israel, tapi boleh dilakukan kepada non Israel (Ulangan 23:19-20).
  • Yang akan disebut keturunan Abraham adalah keturunan Ishak (Kejadian 21:12).
  • Jika Yesus adalah Tuhan, maka ia telah berlaku diskriminatif kepada non Israel/Yahudi (Matius 10:5-6).
  • Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke negeri orang-orang non Yahudi atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."  (Matius 10:5)
Sungguh sangat diskriminatif pernyataan dari yang katanya "Tuhan" itu!

Point ketiga 
Duladi said: Merusak WARUNG, merusak rumah ibadah, WATAK ANGKUH & BERINGAS, ini adalah contoh-contoh perilaku dan sifat yang TIDAK DIURUSIN oleh ISLAM.Contoh-contoh bentuk ketidakbaikan yg tidak dianggap SALAH dalam ISLAM. Barulah dianggap salah, kalau ada perempuan berpakaian mini. Tapi kalo melakukan kekerasan demi bela "geng Islam", bahkan MEMBUNUH UMAT LAIN itu tidak dianggap salah oleh ISLAM.Jadi, sadarlah mulai sekarang, bahwa yg saya ungkap ini BENAR adanya. Apa yg dianggap salah oleh Islam, dan apa yang tidak dianggap salah oleh Islam, adalah NYELENEH menurut ukuran moral masyarakat beradab dan nilai-nilai agama.Moral itu hanya untuk diberlakukan kepada kaum perempuan saja, tetapi LAKI-LAKI bebas berbuat semaunya."Nilai-nilai yg diadopsi Islam justru nilai-nilai GENGSTER dan nilai-nilai masyarakat tak beradab".

Tanggapan
Coba kasih tahu saya, WARUNG apa, atau warung manakah yang dirusak, dan mengapa dirusak ? Dan juga berikan bukti gereja mana yang dirusak dan mengapa dirusak?

Perlu diketahui bahwa kejahatan semakin merajalela, minuman keras yg tadinya hanya ada di diskotik kelas atas, kini di warung kios kecil saja juga ikutan menjual. Masyarakat kelas bawah sudah tidak asing lagi dengan perjudian, miras, narkoba, dan prostitusi, karena wabah penyakit masyarakat itu sudah semakin menjamur di masyarakat.
Anda tahu apa itu kondom dan kegunaannya?
Malah dibagikan secara gratis oleh tante menteri kesehatan.
Tolong kasih tahu saya, apa agama si tante menteri kesehatan itu, agamanya apa ya ???

Jika merusak tempat kejahatan disebut salah, lalu bagaimana dengan polisi kristen yg mendapat tugas dari keomandannya untuk menghancurkan lapak-lapak judi? Apa polisi itu disebut salah? Yang pasti di lapangan, masyarakat dan ormas islam tentulah sudah melakukan yang namanya pemberitahuan dan laporan kepada polisi.

Jika si pelaku kejahatan dan penyedia tempat kejahatan masih tidak mengindahkan pemberitahuan itu, maka barulah dihancurkan demi memberantas kejahatan, toh apa yang
dilakukan umat islam itu membantu kerja polisi dalam memberantas kejahatan?

Untuk perusakan tempat ibadah, itu pun tidak dilakukan dengan sewenang-wenang, melainkan HANYA tempat ibadah yang didirikan tanpa ijin, dan itupun tentulah sudah memberitahukan kepada polisi terlebih dahulu.

Umat islam membangun masjid di papua, bali dll itu tidak mudah, harus ijin sana, ijin sini, termasuk ijin dari pemuka agama yg ada diwilayah tersebut. Lalu apakah pantas disebut AJARAN YANG BAIK jika umat kristen sewenang-wenang membangun gereja di tengah perkampungan islam, tanpa ijin dari pihak setempat? Itulah yang NYELENEH, yaitu membangun gereja tanpa ijin alias ilegal. Sedangkan setiap sesuatu yang ilegal itu harus ditindak!

Lihatlah fakta, telusurilah sebab-sebab dan kronologinya, dan jangan menyimpulkan tanpa melihat latar belakang terjadi pengrusakan jika anda berpendidikan.

Dari kesemua hal yg terjadi membuktikan dan membalikkan pernyataan Duladi, jadi selama ini KRISTEN lah yang tidak beradab itu. Dari mulai ajaran sampai pelaksaannya sangat tidak mencerminkan slogan "agama kasih" seperti jargonnya sendiri.

Cara pandang Duladi sebagai mana yang terungkap dalam status-statusnya terhadap perilaku umat Islam, hukum-­hukum Islam dan peribadatan dalam Islam adalah suatu kebohongan, hujatan serta fitnahan terhadap keadaaan umat Islam tanpa memperhatikan apa sesungguhnya ajaran Islam itu sendiri secara menyeluruh melainkan sepenggal-sepenggal sesuai dengan kebutuhan mereka untuk berusaha menghancurkan islam dan yang pasti adalah untuk menutupi keburukan kristen. Silahkan berfikir jernih, masih pantaskah kristen berada di muka bumi.

Wassalam.

[Abdul Aziz | Menjawab Fitnah Misionaris]
Bagikan artikel ini

Posting Komentar

0 Komentar